Sabtu, 26 Januari 2013

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog


Pada kesempatan kali ini, saya akan share tentang cara mendapatkan uang dari blog dengan mudah dan halal. So, untuk anda yang sudah mempunyai blog dan ingin merubah blognya menjadi mesin uang yang halal, silahkan simak tips dan cara menghasilkan uang dari blog dibawah ini:

adalah sebuah program PPC yang di tawarkan Google bagi para pemilik blog atau website untuk menampilkan iklan yang relevan terhadap blog atau website tersebut dan pemilik blog atau website akan mendapatkan bayaran dari Google untuk setiap iklan yang di click oleh pengunjung. Sebagai tambahan informasi dulu daftar Google Adsense harus menggunakan blog atau website yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa utama, tetapi sekarang blog atau website berbahasa Indonesia pun bisa didaftarkan. Jika kita rajin dalam menekuninya maka ini akan menjadi sumber penghasilan tambahan bagi keluarga, bahkan ada beberapa publisher adsense Indonesia (publisher: sebutan bagi para pemilik blog atau website yang menayangkan iklan Adsense) yang bisa memperoleh ribuan dollar dalam sebulan dari Program ini.

Bagaimana caranya
1.       buatlah akun Google atau blog di blogger/blogspot.
2.       Daftar Google Adsense
Cara : kalo anda menggunakan blogger/blogspot melalui dashboard blogspot cari tab monetize. Atau bisa juga langsung mengunjungi halaman Google Adsense click DAFTAR SEKARANG di pojok kanan atas, ikuti petunjuk dan masukan alamat URL blog yang baru saja anda buat, misalnya http://ubalinwebblog.blogspot.com. Isi kolom data pribadi anda dengan indentitas asli karena data inilah yang akan dipakai Google dalam pembayaran penghasilan Adsense anda. Setelah proses pengajuan selesai tunggu 48 jam maka anda akan diberitahu melalui e-mail bahwa pengajuan akun Adsense anda diterima atau ditolak. Lebih jelasnya silakan kunjungi halaman AdSense Bantuan.
Dari survey yang saya amati, Anda akan dibayar ketika orang lain mengklik iklan dari blog Anda. 1 klik bisa mencapai $0,3 bisa juga mencapai $3, bila yang mengklik berasal dari Amerika Serikat. Google Adsense membayar Anda sesuai dengan jumlah iklan yang diklik /bulan. Biasanya Google Adsense akan mengirimkan cek ke tempat Anda.


sekedar info,, semoga bermanfaat 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar